Friday 16 January 2015

Perang Saudara

Rasanya kita tidak dapat memungkirinya.

Manusia pertama di Dunia ini sudah membuktikannya.

Pertikaian antara Manusia dengan Manusia,

Manusia Dengan Binatang,

Binatang dengan Binatang.

Tidak ada kata akhir dalam pertikaian.

Ketika kau berhasil menghabisinya,

orang akan kembali menghabisi mu,

dan orang akan di habisi kembali oleh orang lain.

begitu seterusnya sampai tidak ada satu makhluk lagi yang hidup di dunia ini.

Apa yang lebih indah dari kata DAMAI?

Yang aku ketahui hanya satu DENDAM.

Mungkin itu yang terus kita inginkan.

Lah, terus dimana cinta, kasih, dan sayang dalam hidup ini?

Aku pun tak tahu pasti, mungkin aku tidak tahu apa kata makna Damai sesungguhnya.

Atau karena aku tidak dapat yang namanya Cinta, Kasih, dan Sayang yang Tulus atau Kebenarannya.

Dan bagi aku kita hanya makhluk HIDUP menanti MATI.

No comments:

Post a Comment